Senin, 15 April 2013

Bhaine and Bhagine Quest


Halo RO mania yang berada di rumah maupun di warnet kali ini saya akan memberitahukan anda tentang salah satu quest untuk menjadi Alchemist.Ribetkan jadi Alchemist xD tetapi Alchemist tidak perlu diragukan lagi kekuatanya untuk membikin WSP(White Slim Potion)yang digunakan untuk WoE/PvP keuntunganya bisa membawa banyak sekali jalan.Oke tanpa basa-basi lagi kita langsung saja simak tutorial berikut ini ^o^

BAHAN-BAHAN:


  • 1 Mixture-->bikin di Morgenstein/beli vendingan di Payon dijamin ada tapi mahal hehe :)
  • 5 Mini Furnace-->Beli di Cristhoper arah jam 7 Kota Geffen ''aku ingin membeli kebutuhan forging->Mini Furnace 150 Zenny.
  • 5 Burnt Tree-->didapat dari step menjadi Alchemist.
  • 5 Coal-->di Dewata Dungeon monster BanasPati/bei di vendingan murah kok...!!!
  • 5 Fine Sand-->didapat dari step menjadi Alchemist
  • 3 Rough Elunium-->didapat dari step menjadi Alchemist
  • 3 Rough Oridecon-->didapat dari step menjadi Alchemist
QUEST DIMULAI...!!!

Pertaa-tama kita menuju Juno dengan menggunakan jasa Airship di Izlude dengan membayar 1200zenny atau melalui Kafra Izlude->Al De Baran->Juno biaya saya gak tau pasti karena saya tidak pernah lewat kafra untuk jalan-jalan jauh seperti itu.Saran lewat jasa Airship saja ^o^
Ok tanpa basa-basi kita langsung saja temui Bhaine dan Bhagine di Juno.
1.Masuk sebuah bengkel di Juno arah jam 7 perhatikan Lokasinya secara teliti.Buukan masuk portal...!!!
2.Naik menuju lantai dua di bengkel tersebut.
3.Bebas mau berbicara kepada Bhainde atau Bhagine terlebih dahulu.Dia akan memerintahkan membawa bahan-bahan yang saya sudah sebutkan di atas tadi.
Dia akan membuat Ore secara random,list ore tersebut lihat di gambar di bawah ini.

LIST ORE DAN RATENYA:
  • 5 Iron Ore-->60%
  • 5 Ruby-->30%
  • 3 Oridecon-->10%
Seruu kan petualangan menjadi Alchemist,masih banyak quest menantang untuk berubah job 2 di ragnarok loh...jangan lupa terus update postingan saya iya.Happy RO ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih kritik dan saran anda di komentar.Kesopanan dalam bertutur kata sangat saya hargai :)