Selasa, 21 Mei 2013

Rogue Quest Job Change

Assalamualaikum Wr.Wb
Lama gak update gara-gara ada keperluan saya kali ini akan membagi bagaimana cara menjadi Rogue pastinya seru dong jadi job yang suka kriminal huahahha.Tanpa basa-basi langsung simak...
Persyaratan:


  • Thief dengan job level 40-50(saya sarankan 50 haha)
  • Bebarapa item nanti saya akan jelaskan.
1.Ok pertama kita mendaftarkan diri dulu di perkumpulan rogue dekat Morroc bisa warp kafra di morroc.

















2.Setelah itu temui Marikie yang berada di lantai paling bawah dia akan memberikan anda beberapa pertanyaan.
3.Setelah anda menyelesaikan tugas dari Markie selanjutnya ia akan menyuruh anda menemui seseorang di lantai paling atas yaitu Mr.Smith.Dia akan menyuruh anda membawakan beberapa item sebagai syarat.
4.Setelah selesai Mr.Smith/Smithrato menyuruh anda menemui seseorang disekitar perkumpulan rogue.Dia akan memberi kata kuncinya setelah itu tugas selanjutnya adalah melewati jalan yang gelap hati2 banyak monster yang kuat disini seperi Abyysmal Knight dan Khalitzbug itu doang kok yang lain cupu haha.
Keterangan:
  • Jalan yang bewarna merah itu jalan menuju garis finish
  • Jalan yang bewarna hijau jalan pintas menuju garis finish
  • Jalan yang putih berhati2 jangan lewat daerah sini banyak monster kuat seperti Abyysmal Knight dan Khalitzbug(slavenya).
Seru kan questnyaa masih banyak sih yang saya ingin share tapi malas ngetiknya wakakaka.Ok saya akhiri dulu Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih kritik dan saran anda di komentar.Kesopanan dalam bertutur kata sangat saya hargai :)