Jumat, 08 Maret 2013

Brasilis Dungeon

Halo sahabat RO mania sekarang saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara memasuki Brasilis Dungeon langsung saja kita lihat langkah-langkahnya:

1.Ke Alberta dan bicara dengan NPC-Kru Kapal Brit
2.Beli Cococnut dulu untuk persediaan 5 biji aja di NPC-Pedagang Buah
2.Ajak bicara anak kecil bernama Mariana
3.Kita menuju Museum seni saya lupa mengScreenShotkan jadinya saya hanya nunjukin arah saja
4.Bicara sama NPC di dalam Museum Seni
5.Masukan mantra pertama ke Pintu Mantranya di ScreenSshotnya 
6.Pilih yang ini ya...trus masukin angka 7 di kolom jawaban
7.Selanjutnya masukan mantra ke POT
8.Pilih yang ini..trus masukin angka 3 di kolom jawaban
9.Sorry saya lupa mengScreenShotkan mantranya nih mantranya pertama ini..
''Ibu musim kemarau dimulai!!'' trus pilih itu yang di foto trus masukin angka 1
10.Masukan mantra ke Carpet
11.Pilih jawaban ini trus masukin angka 7
12.Masukan mantra ke Cermin
13./omg setan tenang itu bukan monster.. ..
14.Kalian tinggal temui hantu tadi disini dan mendapatkan EXP sebesar 90.000
15.Tadaaaaaaa ini dia Brasilis Dungeon hati-hati di lantai 2 ada MVPnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih kritik dan saran anda di komentar.Kesopanan dalam bertutur kata sangat saya hargai :)