Jumat, 08 Maret 2013

Even-Even Harvest Moon Back to Nature


SPRING Tahun Pertama

Mayor Thomas[1]
Tempat, Waktu & Syarat Event: Setelah keluar rumah pada pagi hari (2 Spring, Year 1).
Isi Event: Mayor Thomas mendatangimu dan ingin mengajakmu untuk berkeliling di Mineral Town, kamu bisa memilih untuk setuju atau tidak (tidak mempengaruhi 'affection'/keakraban warga). Setelah Mayor Thomas pergi, Zack akan datang dan memperkenalkan dirinya kalau dia adalah seorang distributor. 
 Zack[1]
Dia menjelaskan bahwa dia akan membeli barang apapun (yang memang bisa dijual) yang kamu lempar/taruh ke dalam bin, barang-barang tersebut akan diambilnya setiap pukul 05.00PM dan pada saat itu juga uang hasil penjualanmu akan bertambah (jika kamu sedang berada di luar kebunmu, uang hasil penjualanmu akan bertambah pada pukul 06.00PM). Dia juga memberitahumu bahwa dia libur pada hari-hari festival.

Perkenalan dengan Popuri (Hati Hitam)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di area Poultry Farm setelah pukul 11.00AM (2 Spring, Year 1).
Isi Event: Kamu akan melihat Popuri marah kepada Rick sambil menangis, lalu Popuri pergi. Bicaralah dengan Rick, maka dia akan bercerita tentang ayamnya yang mati diserang oleh anjing liar disebabkan Popuri yang lupa memasukkan ayamnya ke kandang. Rupanya Rick terlalu keras membentaknya sehingga Popuri menjadi kesal dan pergi. Kemudian Rick menyuruhmu ke area kolam air panas untuk menghiburnya. Temuilah Popuri di area kolam air panas, bicaralah dengannya maka akan ada 2 pilihan; pilihlah "My sympathies" lalu dia curhat kalau ayamnya yang mati itu bernama Pon dan dia sangat menyukai ayam tersebut, setelah itu dia tiba-tiba menangis lagi. Tak lama kemudian, Popuri akan berterima-kasih padamu karena telah menghiburnya.


Mary & Gray (1)
Tempat, Waktu & Syarat Event: Di Rose Square (3 Spring, Year 1).
Isi Event: Pertemuan pertama antara Mary dan Gray; keduanya curhat tentang asal mereka yang sama-sama dari kota dan sama-sama memiliki suatu tujuan yang bahkan belum mereka ketahui dengan pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong kasih kritik dan saran anda di komentar.Kesopanan dalam bertutur kata sangat saya hargai :)